Assalamu'alaikum Wr. Wb. | Selamat datang di situs resmi Pengadilan Agama Ruteng | Media Pelayanan, Transparansi dan Informasi dan Perkara Online
Menu


 

           

Rabu, tanggal 5 April 2017, Pengadilan Agama Ruteng menggelar acara rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua PA Ruteng Sutaji, S.H., M.H. bertempat di ruang sidang utama rapat tersebut diikuti oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Ruteng H. Husnul Muhyidin, S.Ag., seluruh Hakim, Pejabat Fungsional/Struktural dan karyawan/ti PA Ruteng.

Adapun agenda rapat kali ini adalah untuk menindaklanjuti hasil temuan Hakim Tinggi Pengawas Daerah PTA Kupang yang dilaksanakan pada hari Rabu sampai dengan Jum’at, tanggal 29-31 Maret 2017.


Dalam rapat Ketua menyatakan sekecil apapun temuan yang disampaikan oleh team pengawas harus ditindaklanjuti dan sudah harus selesai dalam waktu secepat mungkin. Janganlah sampai ada temuan yang diabaikan, oleh karena itu beliau dalam rapat ini meminta laporan dari masing-masing penanggung jawab  untuk menyampaikan hasil temuan dan pembinaan oleh team Pengawas PTA Kupang yang disampaikan secara langsung kepada masing-masing, karena sesuai dengan kenyataannya tidak semua temuan disampaikan pada saat acara ekspos.

Setelah masing-masing pejabat maupun petugas baik dari bidang kepaniteraan maupun bidang kesekretariatan menyampaikan laporannya, Ketua Pengadilan Agama Ruteng memberikan tanggapan sekaligus jalan keluar yang harus dilaksanakan berkaitan dengan hasil temuan tersebut.

Diakhir rapat beliau berpesan kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Ruteng untuk menjadikan hasil temuan tersebut sebagai pecut semangat untuk kedepannya agar dapat bekerja lebih baik lagi.

Go to top