Assalamu'alaikum Wr. Wb. | Selamat datang di situs resmi Pengadilan Agama Ruteng | Media Pelayanan, Transparansi dan Informasi dan Perkara Online
Menu

 

           

Ruteng, Rabu 21/2/2018, Pengadilan Agama Ruteng meraih penghargaan dari Kementerian Keuangan Kantor Wilayah Dirjen Perbendaharaan Provinsi Nusa Tenggara Timur dalam hal kinerja pelaksanaan anggaran satuan kerja terbaik tahun anggaran 2017, Pengadilan Agama ruteng meraih peringkat ke 4 dari 10 besar satuan kerja terbaik sewilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur.

 

Pemberian plakat piagam penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Kantor Dirjen Perbendaharaan Wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur I Nengah Gradug yang diterima oleh Sekretaris Pengadilan Agama Ruteng Abu Hanifah Al-Hamidy, S.Ag. pada acara forum Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Pelaksanaan Anggaran Tahun 2018 di Aula Kantor Dirjen Perbendaharaan Wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Dalam wawancara yang dilakukan oleh Tim IT PA Ruteng, Sekretaris Pengadilan Agama Ruteng menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya terhadap kerja keras tim keuangan PA Ruteng yaitu Ratna Khuzaemah, SHI (Kasub Bagian Umum dan Keuangan), Irwan Setiawan (Bendahara Pengeluaran), Muhammad Thahir Guhir, SHI (Staf Keuangan), Indra Timora MP, S.Kom, MH (Kasub Bagian Perencanaan, TI dan Pelaporan) dan Musliadi (Operator). Meskipun saat ini tim sudah berubah karena 2 orang terkena mutasi namun beliau berharap kepada tim yang baru agar dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih ini dan  semoga ditahun yang akan datang Pengadilan Agama Ruteng dapat meraih peringkat yang lebih baik lagi.   

 

 

 

 

 

 

 

Go to top