Assalamu'alaikum Wr. Wb. | Selamat datang di situs resmi Pengadilan Agama Ruteng | Media Pelayanan, Transparansi dan Informasi dan Perkara Online
Menu

 

           

×

Error

There was a problem loading image 4. Hakim C 2.jpg in mod_featcats

 

Ruteng, (3/04/2018) dalam upaya menyamakan langkah dan persepsi terhadap pelaksanaan program kerja tahun 2018 dan dalam rangka mensosialisasikan kebijakan Pemantapan dan Persiapan SAPM, maka Pengadilan Agama Ruteng mengadakan Rapat Koordinasi.Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin pada tanggal 2 April 2018 pukul. 09.00 WITA s/d selesai, bertempat di Ruang Sidang Utama PA Ruteng.

 Rapat Koordinasi Pengadilan Agama Ruteng dibuka secara resmi oleh Ketua PA Ruteng Sutaji, S.H., M.H.  dalam acara rapat koordinasi tersebut Ketua PA Ruteng di dampingi oleh Panitera PA Ruteng Insani Miratillah Inda Sela, S.Ag. dan Sekretaris PA Ruteng Abu Hanifah Al-Hamidy, S.Ag.  Kegiatan Acara ini di hadiri oleh seluruh Hakim, pejabat struktural, pejabat fungsional, dan seluruh Pegawai PA Ruteng.

Sebagai acara inti adalah pembahasan dan pengarahan dari Ketua Pengadilan Agama Ruteng tentang persiapan dan pemantapan team SAPM yang harus segera dibentuk, dengan meminta saran dan pendapat dari peserta rapat.

Selanjutnya beliau mengucapkan terima kasih kepada para Hakim, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Ruteng serta seluruh jajarannya yang telah bekerja keras dalam penyelesaian perkara dan tugas-tugas lain sesuai dengan tupoksinya masing-masing, meskipun masih ada ketertinggalan yang perlu dipacu terutama di IT, serta menyarankan peningkatan kinerja dan disiplin di tahun 2018 dengan tidak menganggap tugas kantor sebagai beban tetapi dengan kesadaran yang tulus dengan niat ibadah agar segala pekerjaan menjadi ringan, terutama kepada seluruh tenaga honorer PA Ruteng agar lebih berdisiplin dan lebih bekerja keras lagi di tahun 2018 ini.

Sebagai acara penutup, Sekretaris PA Ruteng, menguraikan perencanaan kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 dengan beberapa masukan dari peserta rapat.

 

Go to top