Assalamu'alaikum Wr. Wb. | Selamat datang di situs resmi Pengadilan Agama Ruteng | Media Pelayanan, Transparansi dan Informasi dan Perkara Online
Menu

 

           

×

Error

There was a problem loading image 4. Hakim C 2.jpg in mod_featcats

Ruteng, 11/04/2018, Setelah 2 hari mengadakan evaluasi yang dimulai dari tanggal 9 sampai 10April 2018, pada hari terakhir tim dari Pengadilan Tinggi Agama Kupang yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Timur,Drs. Muhammad Mansur, S.H., M.H., melakukan ekspos dari evaluasi kinerja yang telah dilaksanakan oleh PA Ruteng.

 Ekspos ini mengambil tempat di ruang sidang utama PA Ruteng, diikuti oleh seluruh Hakim, Pejabat Fungsional/Struktural dan karyawan/ti PA Ruteng.

Acara ini dibuka langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Ruteng Sutaji, S.H., M.H. beliau menyampaikan ucapan terima kasih dan menyambut dengan senang kedatangan rombongan dari PTA NTT, karena selain hasil dari pengawasan ini dapat menjadi masukan dan pedoman bagi perbaikan kinerja ke depan, keluarga besar PA Ruteng juga merasa bahagia karena kehadiran tim Pengawas dari PTA NTT ini seperti anak yang dikunjungi oleh orang tuanya sendiri.

Dalam sambutannya Drs. Muhammad Mansur, S.H., M.H. mengungkapkan bahwa secara global PA Ruteng telah melaksanakan tugas dengan baik, namun masih ada beberapa catatan yang harus segera ditindaklanjuti. Diakhir sambutannya beliau beserta team pengawas PTA NTT menyerahkan hasil temuan kepada Ketua PA Ruteng.

Diakhir ekspos Ketua PA Ruteng berjanji akan segera menindaklanjuti hasil temuan dari Hakim Tinggi Pengawas Daerah yang telah melakukan pembinaan dan pengawasan di PA Ruteng.

“Kami keluarga besar PA Ruteng mengucapkan terima kasih kepada team pengawas PTA NTT yang telah melakukan pembinaan dan pengawasan selama 2 hari di PA Ruteng, kedepannya kami akan bekerja lebih baik dan teliti lagi agar dapat meminimalisir kesalahan dan semua temuan dari tim pengawas akan segera kami tindak lanjuti sesuai dengan petunjuk dari tim pengawas,” ujar orang nomor satu di PA Ruteng tersebut sebelum menutup acara.

Foto bersama keluarga besar PA Ruteng dan Team Pengawas PTA Nusa Tenggara Timur 

 

Go to top