Assalamu'alaikum Wr. Wb. | Selamat datang di situs resmi Pengadilan Agama Ruteng | Media Pelayanan, Transparansi dan Informasi dan Perkara Online
Menu

 

           

×

Error

There was a problem loading image 4. Hakim C 2.jpg in mod_featcats

Ruteng, 22 Juni 2018, Sesuai dengan surat pemberitahuan hari libur nasional dan cuti bersama Tahun 2018 dari Sekretaris Mahkamah Agung RI nomor 304/SEK/HM.01/05/2018 Tanggal 25 Mei 2018, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur Drs. H. Shofrowi, S.H., M.H. melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) pasca libur Idul Fitri pada hari Kamis tanggal 21 Juni 2018 di Pengadilan Agama Ruteng.

Dalam sidaknya KPTA Nusa Tenggara Timur didampingi oleh Trimo, S.H., M.H. Kepala Sub Bagian Keuangan dan Pelaporan PTA Nusa Tenggara Timur langsung memeriksa absensi pejabat dan pegawai PA Ruteng. Kemudian setelah memeriksa absensi beliau menyempatkan diri untuk memeriksa kebersihan gedung pengadilan dan kesiapan sarana prasarana PA Ruteng untuk mengikuti penilaian SAPM dan tak lupa pula beliau menyempatkan diri bersilaturrahmi dengan pegawainya dengan memasuki satu persatu ruang kerja sambil menyalami para pegawai yang nampak telah memulai rutinitas pekerjaannya sebagaimana biasa.

Selanjutnya tepat pada pukul 11.00 WITA beliau melakukan pembinaan di ruang sidang utama PA Ruteng, dan dalam kesempatan tersebut beliau merasa bangga dan memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai PA Ruteng terutama kepada pimpinan yaitu Ketua PA Ruteng, Sutaji, S.H., M.H. yang telah berhasil membina bawahannya dengan baik karena setelah beliau periksa absensi baik manual maupun finger scan ternyata seluruh karyawan dan karyawati PA Ruteng hadir semua. Kemudian dalam kesempatan tersebut pula beliau menekankan agar kedisiplinan yang telah dibangun ini dapat terus dipertahankan.

Kemudian diakhir pembinaannya beliau mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh unsur pimpinan dan pegawai PA Ruteng yang telah bekerja dengan baik dalam rangka persiapan mengikuti SAPM pada Tahun 2018 ini dan perlu diingat bahwa SAPM pada Tahun 2018 ini makin berat karena Assesor exsternal berasal dari luar PTA Nusa Tenggara Timur berbeda dengan tahun sebelumnya beliau berpesan agar semua dokumen-dokumen penunjang SAPM agar segera dilengkapi dan persiapkan dari sekarang dan mudah-mudahan PA Ruteng dapat berhasil dan mendapat nilai yang memuaskan dalam penilaian nanti. 

Go to top