Assalamu'alaikum Wr. Wb. | Selamat datang di situs resmi Pengadilan Agama Ruteng | Media Pelayanan, Transparansi dan Informasi dan Perkara Online
Menu

 

           

×

Error

There was a problem loading image 4. Hakim C 2.jpg in mod_featcats

www.pa-ruteng.go.id │03-10-2018

Tepat pukul 09.00 WITA, pada hari Rabu 03/03/2018 bertempat di Ruang Sidang Utaama Pengadilan Agama Ruteng, dilaksanakan Rapat Evaluasi Kinerja, yang bertujuan untuk mengevaluasi kinerja Pegawai dalam sebulan yang telah berlalu.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Ruteng (Al Fitri, S.Ag., S.H., M.H.I) dan di dampingi oleh Panitera dan Sekretaris  serta diikuti oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional dan Seluruh Tenaga Kontrak Pengadilan Agama Ruteng.

Dalam rapat tersebut selain membahas tentang evaluasi kinerja, juga membahas tentang kondisi keuangan / anggaran di penghujung akhir tahun yang perlu dimaksimalkan penggunaanya, capaian daya serap anggaran terutama anggaran DIPA 04 yang masih kecil prosentase realisasi penyerapannya, sebagaimana dalam surat teguran Dirjen Badilag.

Untuk memaksimalkan penyerapan anggaran DIPA 04 karena sudah memasuki tri wulan keempat, Wakil Ketua Pengadilan Agama Ruteng, menginstrusikan kepda Panitera Pengadilan Agama Ruteng agar segera menyusun program sidang keliling agar penyerapan anggaran DIPA 04 tersebut bisa tercapai dan terealiasi sesuai aturannya sebelum bulan Desember 2018.

Dalam Rapat tersebut Wakil Ketua Pengadilan Agama Ruteng juga menyampaikan bahwa agar kegiatan kantor dapat berjalan baik bahkan menjadi lebih baik lagi segala kegiatan apapun bentuknya harus dikoordinasikan kepada pimpinan.

Disamping itu, Wakil Ketua Pengadilan Agama Ruteng, mengajak seluruh Hakim dan Pegawai untuk aktif berlatih olahraga tennis lapangan selesai pulang kantor, aktif dalam kegiatan sholat Ashar berjamaah di Mushallah kantor, dan berpartisipasi dalam kegiatan diskusi hukum setiap bulan.

Go to top