header transparent

on . Dilihat: 69

MEMBANGKITKAN KERJA TIM IT: PENGADILAN AGAMA RUTENG MELAKSANAKAN RAPAT TERTUTUP

IT 01

 www.pa-ruteng.go.id

 

Senin (26/04/2021) bertempat di ruang rapat Pimpinan Pengadilan Agama Ruteng, diadakan rapat khusus Tim IT dan Satgas IT Pengadilan Agama Ruteng yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Ruteng, YM Ridwan, S.H.I, turut hadir dalam rapat ini Ketua Satgas IT beserta para ahli IT Pengadilan Agama Ruteng.

 IT 02

Rapat ini dilakukan untuk meningkatkan Informasi Teknologi yang ada pada Pengadilan Agama Ruteng. Dalam rapat ini, hal yang dibahas terkait tentang :

  1. Rancangan pembuatan inovasi aplikasi Internal yang tujuannya untuk memudahkan Pegawai Pengadilan Agama Ruteng dalam berkerja.
  2. Peningkatan dalam pengelolaan Sosial Media yang ada pada Pengadilan Agama Ruteng, seperti Youtube, Instagram, Facebook, dan Twitter.
  3. Update konten dan peremajaan wajah pada Website Pengadilan Agama Ruteng.
  4. Percepatan publish berita pada website Pengadilan Agama Ruteng dengan target selalu Ontime.

Wakil Ketua Pengadilan Agama Ruteng juga menyampaikan berita yang ada di website untuk di share di halaman sosial media milik Pengadilan Agama Ruteng sehingga dapat menambah pengunjung website Pengadilan Agama Ruteng. Juga mengapresiasi kepada Tim IT PA Ruteng yang begitu besar semangat dan dedikasinya. Semoga Tim ini mampu menjadikan Pengadilan Agama Ruteng terus maju.

Ketua Satgas IT YM Rofi’ Almuhlis, S.H.I, juga berharap kepada Tim IT di Pengadilan Agama Ruteng agar dapat menciptakan inovasi-inovasi baru yang secara aplikasi bisa menambah deretan nama-nama inovasi yang ada di Pengadilan Agama Ruteng, serta meminta masukan dari Tim IT Pengadilan Agama Ruteng dan kendala-kendala yang dihadapi dalam menciptakan inovasi serta memberikan solusi agar Pengadilan Agama Ruteng dapat menambah Inovasi baru dalam memberikan layanan kepada masyarakat pencari keadilan serta memudahkan setiap urusan di bidang kesekretariatan maupun kepaniteraan.

 IT 03

Terakhir, Tim IT yang mengikuti rapat tersebut mendapatkan pembagian masing-masing tugas dan tanggung jawabnya. Pembagian masing-masing dilakukan agar tercipta efektifitas dan efesiensi dalam bekerja. Selain itu, harapan kedepannya adalah agar apa yang sudah direncanakan dan disepakati bisa dilaksanakan dengan cepat dan tepat sesuai deadline yang telah ditetapkan.

(Alfian)

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ruteng

Jalan  Satar  Tacik, Kelurahan Satar Tacik  Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur,  Kode Pos 86518

Telepon  : (0385) 2424045

 Faksmili  : (0385) 2424034 

 Email      : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Nomor Telpon Pengaduan 082144919665