header web kuning crop

Ditulis oleh Fitri on . Dilihat: 167

DDTK Mindset Warga Pengadilan Agama Ruteng Dituagkan Lewat

Menulis Berita diMediWebsite

Oleh

Ibnu Abuabas, S.Kom.

(Kasubbag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Ruteng)

Didaur Ulang Artikel

Al Fitri,S.Ag.,S.H.,M.H.I.

(Wakil KetuaPengadilanAgamaRuteng)

 

Diklat di Tempat Kerja (DDTK) untuk melatih dan sekaligus merubah pola pikir para pegawai Pengadilan Agama Ruteng dalam berpikir maupun bertindak kemudian dituangkan dalam karya nyata lewat menulis berita di Media Online diantaranya adalah Website. Kami segenap para Hakim, pegawai, dan pegawai tidak tetap (PTT) sangat berantusias mengikuti materi yang disampaikan oleh Bpk. Al Fitri, S.Ag., S.H., M.H.I. selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Ruteng.

Media Online (online media) disebut juga dengan istilah digital media adalah media yang tersaji secara online di internet. Media online secara umum, yaitu segala jenis atau format media yang hanya bisa diakses melalui internet berisikan teks, foto, video, dan suara. Secara khusus yaitu terkait dengan pengertian media dalam konteks komunikasi massa, yaitu media yang menyajikan karya jurnalistik (berita, artikel, feature) secara online.

Selengkapnya Unduh Disini

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ruteng

Jalan  Satar  Tacik, Kelurahan Satar Tacik  Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur,  Kode Pos 86518

Telepon  : (0385) 2424045

 Faksmili  : (0385) 2424034 

 Email      : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.