LOGO WEB BARU1.jpg

Ditulis oleh Fitri Widyawati on . Dilihat: 62

Triwulan Pertama 2019 Rapor Kinerja Perkara Berdasarkan SIPP Pengadilan Agama Ruteng Ruteng dalam Zona Hijau

rapor sipp pengadilan agama ruteng 1

Ruteng, www.pa-ruteng.go.id ˡ 01/04/2019

Berdasarkan Rapor Penangan Perkara SIPP periode 29 Maret 2019 yang dirilis pada website Resmi BADILAG MARI, Pengadilan Agama Ruteng kembali memasuki zona hijau pada triwulan pertama tahun ini. Pengadilan Agama Ruteng berada di posisi 45 pada Kategori V (1-250) dan pada Rapor Penanganan Perkara SIPP periode 01 April 2019 berada pada posisi 50.

Pada penilaian minggu-minggu sebelumnya Pengadilan Agama Ruteng memang selalu memasuki Zona Hijau, hal ini tidak lepas dari peran semua pengguna SIPP di Pengadilan Agama Ruteng.

Hal ini dapat dibuktikan dengan tidak pernahnya Pengadilan Agama Ruteng berada di zona kuning maupun merah. Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Pengadilan Agama Ruteng, walaupun tidak pernah menduduki posisi pertama di Kategori V tapi  Hijau selalu diraih.

rapor sipp pengadilan agama ruteng 2

Menanggapi hal tersebut Wakil Ketua Pengadilan Agama Ruteng, Al Fitri, S.Ag., S.H., M.H.I. menyampaikan apresiasi seluruh peran yang terlibat atas kinerja SIPP pada Pengadilan Agama Ruteng. Lebih lanjut Al Fitri, S.Ag., S.H., M.H.I. menyampaikan Pengadilan Agama Ruteng secara intens mengevaluasi atas kinerja SIPP. “rapat evaluasi diadakan dengan melibatkan seluruh user pengguna baik hakim, Pegawai maupun tenaga Honorer membahas upaya peningkatan kinerja SIPP pada Pengadilan Agama Ruteng” Al Fitri, S.Ag., S.H., M.H.I.

Terakhir Al Fitri, S.Ag., S.H., M.H.I. menyatakan semoga kedepannya Pengadilan Agama Ruteng yang berada di posisi 50 pada kategori V (1-250) dapat meningkat pada penilaian selanjutnya.(Tim/fitriw)

 

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ruteng

Jalan  Satar  Tacik, Kelurahan Satar Tacik  Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur,  Kode Pos 86518

Telepon  : (0385) 2424045

 Faksmili  : (0385) 2424034 

 Email      : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.