header web kuning crop

Ditulis oleh Fitri Widyawati on . Dilihat: 125

Pengadilan Agama Ruteng Berada di Zona Hijau Direktori Putusan pada Akhir April

direktori putusan Pengadilan Agama Ruteng

Ruteng, www.pa-ruteng.go.id I 07/05/2019

Pengadilan Agama Ruteng berhasil meraih zona hijau upload putusan pada direktori putusan bulan April tahun 2019, setelah sempat berada pada zona kuning pada awal April.

Untuk berada pada zona hijau Pengadilan Agama Ruteng sempat mengalami kendala karena berdasarkan laporan admin Direktori Putusan semua perkara putus telah diupload pada Direktori Putusan namun banyak putusan yang tidak terbaca yang mengakibatkan Pengadilan Agama Ruteng berada pada zona kuning.

Atas dasar ini diadakan rapat yang langsung di pimpin Wakil Ketua Pengadilan Agama Ruteng, Al Fitri, S. Ag., S.H., M.H.I. guna mencari solusi dan kendala yang dihadapi. Dan solusi yang ditemukan adalah mencoba menghapus kembali data pada Direktori Putusan dan diupload ulang melalui SIPP dan cara ini ternyata memberikan hasil karena pada penilaian berikutnya Pengadilan Agama Ruteng berhasil berada pada zona hijau.

Al Fitri, S. Ag., S.H., M.H.I. juga berpesan agar Pengadilan Agama Ruteng dapat mempertahankan zona hijau dan tidak cepat puas dengan hasil yang telah didapat melainkan harus ada upaya mempertahankan dan meningkatkannya lagi. (Tim/fitriw)

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ruteng

Jalan  Satar  Tacik, Kelurahan Satar Tacik  Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur,  Kode Pos 86518

Telepon  : (0385) 2424045

 Faksmili  : (0385) 2424034 

 Email      : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.