header web kuning crop

Ditulis oleh Fitri on . Dilihat: 217

Wakil Ketua Pengadilan Agama Ruteng Pamitan Pindah Tugas Dengan Wakil Bupati Manggarai

Wabup Manggarai


Ruteng, www.pa-ruteng.go.id I 09/05/2019


Berakhirnya masa tugas Wakil Ketua Pengadilan Agama Ruteng, yang akan diserahterimakan pada tanggal 14 Mei 2019 dalam suatu upacara di Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur.

Sehubungan dengan hal tersebut Wakil Ketua Pengadilan Agama Ruteng, Al Fitri, S.Ag., S.H., M.H.I., berpamitan dengan Wakil Bupati Manggarai, pada hari Rabu (08/05) di ruang kerja Wakil Bupati Manggarai.


Wakil Bupati Manggarai
Drs. Victor Madur, saat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Al Fitri, S.Ag., S.H., M.H.I., yang sudah delapan bulan lebih bertugas di Kabupaten Manggarai dan terjalin hubungan yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Manggarai.

“Diharapkannya hubungan yang sudah baik terjalin selama ini, kendati sudah pindah ditempat yang baru hubungan silaturahmi akan tetap terjalin baik secara personal maupun kelembanggaan Pemerintah Kabupaten Manggarai”, imbuh Wakil Bupati Manggarai Drs. Victor Madur.

“Selamat bertugas ditempat yang baru, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Manggarai dan masyarakat Manggarai mencucapkan terimakasih kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini,” kata Drs. Victor Madur.

Sementara itu Wakil Ketua Pengadilan Agama Ruteng, Al Fitri, S.Ag., S.H., M.H.I., akan menempati tempat tugas yang baru dengan jabatan yang sama di Pengadilan Agama Tulangbawang Tengah Provinsi Lampung.

Sedangkan pengantinya sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Ruteng, Irwahidah S.Ag, M.H. dari Pengadilan Agama Ende.

Pamintan Wakil Ketua Pengadilan Agama Ruteng, didampingi oleh Sekda, Kadis dan Kabag Humas, Setda Manggarai. (Tim IT PARtg).

 

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ruteng

Jalan  Satar  Tacik, Kelurahan Satar Tacik  Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur,  Kode Pos 86518

Telepon  : (0385) 2424045

 Faksmili  : (0385) 2424034 

 Email      : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.