header web kuning crop

Ditulis oleh Miftah Faridi on . Dilihat: 28

Rapat Perdana PA Ruteng Pasca Libur Lebaran

IMG 20190610 WA0035

Ruteng I www.pa-ruteng.go.id I 10/06/2019

Hari pertama masuk kerja setelah liburan, langsung dimanfaatkan untuk melakukan rapat evaluasi oleh Pengadilan Agama Ruteng. Setelah apel pagi dilaksanakan, Pengadilan Agama Ruteng langsung melanjutkan kegiatan hari dengan melakukan rapat evaluasi di seluruh bidang. Rapat yang dihadiri seluruh aparatur Pengadilan Agama Ruteng mulai dari pimpinan Pengadilan Agama Ruteng yang dalam hal ini Wakil Ketua, juga dihadiri oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Pejabat Struktural dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Ruteng dan tidak ketinggalan seluruh PTT PA Ruteng. Acara yang bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Ruteng dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Ruteng. Meskipun pasca libur panjang, peserta rapat tetap semangat mengikuti rapat evaluasi bulanan. Libur panjang tidak mengurangi antusias dari peserta rapat dengan mengikuti rapat sampai akhir.

IMG 20190610 WA0032

 

Acara yang beragendakan evaluasi seluruh bidang di Pengadilan Agama Ruteng dimulai dengan sambutan Wakil Ketua Pengadilan Agama Ruteng, dan dilanjutkan dengan pemaparan laporan dari bidang Kepaniteraan dan Kesekretariatan. Selain itu, dipaparkan juga perkembangan dari SAPM yang sekarang telah berubah menjadi APM, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Zona Integritas (ZI). Dalam rapat tersebut, Wakil Ketua Pengadilan Agama Ruteng menyoroti masih rendahnya penyerapan anggaran dari DIPA 04 yang masih berkisar 30% dan meminta segera ditindak lanjuti. Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua Pengadilan Agama Ruteng juga meminta laporan dalam hal pengembangan dan konten-konten website PA Ruteng. Acara yang berlangsung secara santai dan kekeluargaan juga menambah hangat meskipun tetap serius. Ini disambut antusias oleh peserta rapat yang diberikan kesempatan yang sama untuk mengutarakan usulan-usulan demi kemajuan Pengadilan Agama Ruteng ke depan. Rapat kemudian ditutup dengan pembacaan hasil rapat oleh Notulen. (Admin)

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ruteng

Jalan  Satar  Tacik, Kelurahan Satar Tacik  Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur,  Kode Pos 86518

Telepon  : (0385) 2424045

 Faksmili  : (0385) 2424034 

 Email      : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.