header web kuning crop

Ditulis oleh Miftah Faridi on . Dilihat: 73

Pembina Apel : "Kebersihan Harus Selalu Dijaga"

IMG_20190617_080930.jpg

Ruteng I www.pa-ruteng.go.id I 17/06

 

Pagi yang cerah menyambut pagi di Kota Ruteng, Senin pagi yang yang cerah tetapi tetap dalam kondisi yang dingin tidak menyurutkan semangat untuk kembali beraktifitas sebagaimana mestinya. Sebagai rutinitas yang dilaksanakan setiap minggunya, pembina apel ditunjuk secara bergantian mulai dari Pimpinan Pengadilan yang dalam hal ini Wakil Ketua, diikuti oleh Hakim, Panitera dan Sekretaris untuk memberikan beberapa amanat-amanat untuk disampaikan kepada seluruh peserta apel. Tepat jam 08.00 WITA Pengadilan Agama Ruteng kembali melaksanakan Apel pagi (17/06) yang pada kali ini bertugas sebaga pembina apel adalah Bapak Madjibran Tjebbang, S.H.I. (Hakim Pengadilan Agama Ruteng). Apel kali ini diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Ruteng mulai dari wakil Ketua Pengadilan Agama Ruteng, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Agama Ruteng sampai dengan PTT Pengadilan Agama Ruteng.

IMG_20190617_080852.jpg

Dalam amanatnya, pembina apel menekankan agar terus menjaga kebersihan, baik di dalam kantor maupun di luar kantor. Kebersihan yang merupakan kebersihan dari iman merupakan bagian dari kehidupan beragama terlebih lagi dalam agama Islam. Kebersihan bukan hanya sekedar motto tapi juga harus kita laksanakan, karena masyarakat umum tentunya yang pertama dilihat adalah kebersihan di halaman (sekitar) kantor dan kemudian di dalam kantor, oleh karenanya sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat tentu haruslah terus dijaga kebersihannya. Selain kebersihan, pembina apel juga menyampaikan tentang kinerja. Pekerjaan yang harus segera dapat diselesaikan janganlah ditunda-tunda, karena akan berdampak menumpuknya pekerjaan di kemudian harinya, oleh karena itu kinerja kita yang sudah bagus harus terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan. jangan sampai menurun kinerja lebih-lebih dalam melayani masyarakat umum. (admin/MF)

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ruteng

Jalan  Satar  Tacik, Kelurahan Satar Tacik  Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur,  Kode Pos 86518

Telepon  : (0385) 2424045

 Faksmili  : (0385) 2424034 

 Email      : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.