header web kuning crop

Respon Cepat PA Ruteng Terhadap Hasil Assesmen Surveillance II APM dan Hatiwasda PTA NTT

Ditulis oleh Rifqi Kurnia Wazzan on . Posted in Berita

Ditulis oleh Rifqi Kurnia Wazzan on . Dilihat: 92Posted in Berita

RAPAT TINJAUAN MANAJEMEN PA RUTENG

MERESPON CEPAT HASIL ASSESMEN SURVEILLANCEII APM DAN HATIWASDA PTA NTT

 WhatsApp Image 2020 11 25 at 09.09.45

www.pa-ruteng.go.id

Rabu, tanggal 25 November 2020 Ketua Pengadilan Agama Ruteng mengundang semua aparatur baik dari unsur pimpinan (wakil ketua, panitera, sekretaris), hakim, kasubag, panitera muda dan seluruh staf serta pegawai tidak tetap Pengadilan Agama Ruteng untuk mengadakan Rapat Tinjauan Manajemen dalam menindaklanjuti terhadap hasil surveillance dan temuan Hatiwasda PTA NTT. Acara RTM (Rapat Tinjauan Manajemen) dimulai tepat pukul 09.00 WITA, berada di ruang rapat ketua Pengadilan Agama Ruteng. RTM ini dipimpin langsung oleh Ketua APM sekaligus Wakil Ketua Pengadilan Agama Ruteng, yaitu Bapak Ridwan, S.H.I.

WhatsApp Image 2020 11 25 at 09.09.47

Adapun tujuan diadakannya RTM ini adalah sebagai bentuk tanggungjawab atas kinerja APM PA Ruteng untuk meraih predikat “A Excellent” dan menuntaskan temuan terhadap hasil Monitoring Pengawasan dari Hatiwasda PTA NTT. Rapat dimulai dengan arahan singkat dari Ketua Pengadilan Agama Ruteng, Ibu Irwahidah MS, S.Ag., M.H., beliau menyampaikan agar seluruh aparatur tetap menjaga kekompakan, dan segera menyelesaikan semua temuan yang telah dilaksanakan oleh Surveillance APM dan Hatiwasda PTA NTT. “Karena dengan adanya temuan tersebut menjadikan Pengadilan Agama Ruteng mampu mengetahui mana yang kurang dan bisa segera berbenah agar mampu membentuk budaya kerja baru yang berintegritas dan bertanggungjawab”.

Pembahasan RTM ini dibagi menjadi 2 (dua) bagian, pertama, adalah pembahasan tindak lanjut kontrak kinerja Hasil Assesmen Surveillance II Akreditasi Penjaminan Mutu (APM), dimana tim tersebut meminta hasil tindak lanjutnya dalam waktu 1 (satu) bulan atau pada tanggal 13 Desember 2020 dan melaporkan secara formal kepada Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama dengan disertai bukti pendukung. Kedua, adalah pembahasan tindak lanjut hasil Monitoring Pengawasan Daerah PTA NTT yang telah berkunjung ke Pegadilan Agama Ruteng pada tanggal 16 – 18 November 2020 kemarin.

WhatsApp Image 2020 11 25 at 09.09.46

Rapat ditutup dengan teriakan yel-yel Pengadilan Agama Ruteng, dengan harapan semangat yang dari awal rapat sampai ditutupnya rapat itu tetap terjaga meskipun rapat telah usai dan semua anggota tim APM mampu menindaklanjuti hasil Assesmen Surveillance II dan Hatiwasda semua dalam waktu yang sesingkat-singkatnya. (_wazzan_)

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ruteng

Jalan  Satar  Tacik, Kelurahan Satar Tacik  Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur,  Kode Pos 86518

Telepon  : (0385) 2424045

 Faksmili  : (0385) 2424034 

 Email      : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Nomor Telpon Pengaduan 082144919665