header web kuning crop

Melanjutkan Semangat Hemi hasil Sempurna: Rapat Pembahasan Awal Tahun 2021 PA Ruteng

Ditulis oleh Rifqi Kurnia Wazzan on . Posted in Berita

Ditulis oleh Rifqi Kurnia Wazzan on . Dilihat: 63Posted in Berita

RAPAT PEMBAHASAN AWAL TAHUN 2021 PA RUTENG

( MELANJUTKAN SEMANGAT DEMI HASIL SEMPURNA)

a

www.pa-ruteng.go.id

 

Senin (11/1/2021) dilaksanakan Rapat Pembahasan Awal Tahun 2021 bertempat diruang rapat Pimpinan Pengadilan Agama Ruteng. Rapat dilaksanakan selepas mengikuti Webinar yang diadakan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kupang, Rapat ini tentunya untuk merencanakan kinerja selama tahun 2021 dan yang paling penting adalah mempersiapkan dan mempermantap program kerja pada Pengadilan Agama Ruteng dalam menghadapi Tahun 2021.

Rapat ini dimulai pada pukul 13.00 WITA, dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Ruteng, YM Irwahidah MS, S.Ag., M.H, dengan didampingi oleh Wakil Ketua YM Ridwan, S.H.I, dan Panitera Azriaddin, S.Ag., M.H, serta Sekertaris Supriadi, S.H.,M.H. Pada rapat ini dihadiri juga oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional dan seluruh staf Pengadilan Agama Ruteng.

aa

 

Setelah acara dibuka yang kemudian dilanjutkan dengan arahan dan pesan dari Ketua Pengadilan Agama Ruteng YM Irwahidah MS, S.Ag., M.H yang menyampaikan beberapa harapan di tahun 2021. Salah satu harapannya yaitu, program-program kerja yang telah direncanakan agar bisa terlaksana dengan semaksimal mungkin. Serta sebagus apapun gedung kantor kalau tidak diimbangi dengan pelayanan yang baik terutama kepada para pencari keadilan maka sama saja dengan non sense. Untuk itu Ketua Pengadilan Agama berharap kerjasama yang baik agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Ruteng bisa mewujudkan Zona Integritas.

Selanjutnya Sekretaris Pengadilan Agama Ruteng Supriadi, S.H., M.H mensosialisasikan tentang DIPA Tahun Anggaran 2021 Pengadilan Agama Ruteng sekaligus memaparkan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan Pengadilan Agama Ruteng Tahun 2021 sesuai dengan anggaran yang didapat. Baik itu pada DIPA 01 Mahkamah Agung maupun DIPA 04 Badan Peradilan Agama.

Terakhir, Panitera Azriaddin, S.Ag., M.H juga menyampaikan beberapa hal dalam rapat ini terutama yang berkaitan dengan penyelesaian perkara di akhir tahun 2020 dan target di tahun 2021. Beliau juga menekankan agar selalu kerja keras dan kerja sinergi.

aaa

Sebelum rapat berakhir, YM Ketua Pengadilan Agama Ruteng memberikan suntikan semangat kepada seluruh peserta rapat yang hadir untuk terus meningkatkan kedisiplinan, menjaga kekompakan dan membangun budaya kerja yang baru di tahun 2021 ini. Semoga dengan pelaksanaan Rapat Pembahasan Awal Tahun 2021 ini dapat memaksimalkan potensi yang dimiliki sehingga mampu menjalankan program-programnya dengan lebih baik daripada tahun sebelumnya. ( Alfian )

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ruteng

Jalan  Satar  Tacik, Kelurahan Satar Tacik  Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur,  Kode Pos 86518

Telepon  : (0385) 2424045

 Faksmili  : (0385) 2424034 

 Email      : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Nomor Telpon Pengaduan 082144919665