header web kuning crop

"Sinegritas BRI dan PA Ruteng dalam pencegahan Covid-19"

Ditulis oleh Fitri Widyawati on . Posted in Berita

Ditulis oleh Fitri Widyawati on . Dilihat: 16Posted in Berita

CEGAH COVID-19, BRI RUTENG FASILITASI WASTAFEL KE PA RUTENG

BRI 22

www.pa-ruteng.go.id

 

Kamis (11/02/2021), pukul 09.00 WITA. Dalam mencegah penyebaran Covid-19, BRI Cabang Ruteng melanjutkan kerjasama dengan PA Ruteng dengan memberikan bantuan berupa dua buah Wastafel. Adapun wastafel tersebut ditempatkan di depan ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) – yang sering disambangi oleh masyarakat pencari keadilan – dan di depan pintu utama PA Ruteng.

Penyerahan ini dilakukan di ruangan Pelayanan Terpadu satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Ruteng, yang diserahkan langsung oleh Bapak Ahmad Sudiyana Suwandi selaku Kepala BRI Cabang Ruteng dan diterima oleh Ketua PA Ruteng YM Irwahidah MS, S.Ag., M.H, Wakil Ketua YM Ridwan, S.H.I, dan disaksikan oleh Hakim, Sekretaris, Panitera dan seluruh pejabat Pengadilan Agama Ruteng.

BRI 00

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa virus merupakan sebuah organisme mikroskopik yang tersebar diberbagai penjuru dunia dan cenderung bersifat parasit. Hampir semua ekosistem di dunia mengadung virus dan menganggap bahwa virus sebagai organisme yang paling berbahaya di planet bumi.

Virus Corona atau Covid-19 ini pertama kali ditemukan di Wuhan tepatnya di negara China sekitar pada tahun 2019 lalu, penyebaran virus yang belum menemukan penawarnya ini hingga kini tak terkendali sehingga angka pertembuhan virus ini semakin melonjak termasuk di Indonesia itu sendiri. Sudah kurang lebih 200 Negara di dunia melaporkan adanya kasus terpapar virus corona atau Covid-19 ini.

BRI 11

Ahmad Sudiyana Suwandi selaku Pimpinan Cabang BRI dalam kesempatannya menyampaikan bahwa hal ini adalah bentuk dari sinergi BUMN yang sudah kita laksanakan selama ini dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. Agar masyarakat mempunyai kesadaran akan protokol kesehatan, sehingga para pencari keadilan yang datang ke kantor Pengadilan Agama Ruteng ini terjaga dari ancaman Covid-19. Semoga dengan kerjasama baik yang selama ini kita jalin semakin meningkatkan sinergitas kita semua. Amin…

Irwahidah MS, S.Ag.,M.H Ketua Pengadilan Agama Ruteng mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada BRI Cabang Ruteng yang telah memberikan bantuan dua buah westafel cuci tangan guna memutus mata rantai Covid-19 ini, dan bisa memberi rasa aman dan nyaman bagi para pencari keadilan untuk mendapatkan pelayanan dari Pengadilan Agama Ruteng.

BRI 33

Diakhir penghujung acara serah terima ini, Pak Sudiyana menyampaikan besar harapan kami, semoga kita semua dapat melaksanakan budaya hidup yang bersih yang telah dianjurkan oleh Pemerintah, baik Pusat maupun Daerah. Khususnya dalam rangka membatasi ruang gerak atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

(Alfian)

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ruteng

Jalan  Satar  Tacik, Kelurahan Satar Tacik  Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur,  Kode Pos 86518

Telepon  : (0385) 2424045

 Faksmili  : (0385) 2424034 

 Email      : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Nomor Telpon Pengaduan 082144919665